Selasa, 28 Oktober 2014

telpon pintar Jiayu G3s

hari ini sudah hari ke 4 telpon pintar ku ada di tangan orang pintar, orang pintar yang mengerti dan punya akses, ya..., semua ini memang sudah  terlanjur, berbekal ilmu tutor dari mbah gugel, aku mencoba untuk bermaksud menanam ROM baru di hape itu.
aku dapet ROM dari NEEDROM untuk hape ku, yang membuat aku tertarik karena ROM itu bisa menjadikan tampilan WINDOWS di hape android, kan sangar, punya android tapi rasa Windows, sangar menurutku,memang sih ada cara laen,dengan launcher rasa windows yg bertabur di warung Google, tapi pengen tahu aja beda yg dari ROM tu kek mana.



Last minute,jum'at jam 16:30,akhirnya HH ku kelar, setelah aq menjelaskan detail bagaimana kok bisa boot loop terus.Dan kesimpulannya,ternyata firmware yg di unduh salah,Jiayu G3 thok, bukan Jiayu G3S,versi hape ini.

Dan sekarang, setelah semua kembali normal, aku masih pengen ANdroid rasa Windows, masih tetep ngeyel. dan orang yang kuminta bantuan pun bukan mengelak, malah "ngladeni" permintaan ku. Sebenarnya pas mau minta tolong itu, niatku cuma pengen mbayari servis henpon kemaren, karena beliau telah memberikan nafas buatan ke henpon yang sempat semapot ini. dan karena beliau meladeni permintaan ku, trus kuurungkan niatku yang pertama, dan timbul niat untuk memberikan nya setelah dia menjawab tantanganku, Android rasa Windows. sungguh nafsu telah mengubah jalan pikirku yang baik,
dan sekarang, hari ini , aku pun nyesel , knapa gag ngasih dari kemaren. toh hape ku kan dah hidup lagi,hilang satu kekhawatiran.selak keburu duit servis ini habis buat jajan.

pesan; jangan menunda kebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar